Sabtu, 13 Mei 2023

Jam Berapa Sekarang Di Vancouver, Canada?


Perbedaan Jam Indonesia Dengan London
Perbedaan Jam Indonesia Dengan London from caribes.net

Jam Berapa Sekarang di Vancouver, Canada?

Penjelasan Jam di Vancouver, Canada

Vancouver adalah kota besar di western Canada. Dengan populasi lebih dari 2.5 juta orang, Vancouver adalah kota terbesar di British Columbia dan salah satu kota terbesar di Kanada. Kota ini terkenal karena keindahan alamnya, yang dikelilingi oleh gunung-gunung, lautan, hutan, danau, dan lain-lain.

Vancouver menggunakan Pacific Standard Time (PST), yang merupakan zona waktu yang berlaku di seluruh western Canada dan bagian barat Amerika Utara. Waktu PST berbeda dengan waktu setempat di Vancouver, yang menggunakan Daylight Saving Time (DST). DST adalah waktu yang berlaku di musim panas, di mana jam ditambah satu jam dari PST.

Jam Berapa Sekarang di Vancouver?

Saat ini, waktu di Vancouver adalah Pacific Daylight Time (PDT). Ini berarti bahwa jam saat ini di Vancouver adalah 7 jam lebih cepat dari Coordinated Universal Time (UTC). Misalnya, jika saat ini jam 12 siang di UTC, maka jam di Vancouver adalah jam 7 malam.

Selain itu, jam di Vancouver juga bisa berubah dari waktu ke waktu. Misalnya, pada musim panas, jam di Vancouver ditambah satu jam dari waktu PST, yang berarti jam adalah 8 malam.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya jam berapa sekarang di Vancouver, maka Anda harus memperhatikan zona waktu yang sedang berlaku di kota tersebut. Dengan demikian, Anda akan dapat mengetahui jam berapa sekarang di Vancouver.


0 komentar:

Posting Komentar