Sabtu, 15 April 2023

Daftar Harga Jam Tangan Marc Jacobs Original


Jual Jam tangan wanita Marc Jacob di lapak Toko jam tanganku tokojamevelyn
Jual Jam tangan wanita Marc Jacob di lapak Toko jam tanganku tokojamevelyn from www.bukalapak.com

Daftar Harga Jam Tangan Marc Jacobs Original

Harga Jam Tangan Marc Jacobs di Indonesia

Jam tangan Marc Jacobs merupakan salah satu produk jam tangan fashion asal Amerika Serikat yang saat ini cukup populer di Indonesia. Jam tangan ini terkenal dengan desain dan kualitasnya yang tinggi. Selain itu, harga jam tangan Marc Jacobs juga cukup terjangkau untuk kalangan bawah hingga menengah.

Berbagai Model Jam Tangan Marc Jacobs

Koleksi jam tangan Marc Jacobs terdiri dari berbagai model yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Mulai dari model klasik hingga modern. Model-model tersebut diantaranya adalah jam tangan analog, jam tangan digital, dan jam tangan chronograph. Terdapat juga model jam tangan yang terbuat dari material stainless steel, karbon, kulit, ataupun kombinasi material.

Kualitas Jam Tangan Marc Jacobs

Selain desainnya yang menarik, kualitas jam tangan Marc Jacobs juga sangat baik. Jam tangan ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan teknologi canggih. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur stopwatch, alarm, dan kalender. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman tertentu.

Harga Jam Tangan Marc Jacobs yang Terjangkau

Harga jam tangan Marc Jacobs di Indonesia cukup terjangkau. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal semuanya masih berada dalam kisaran harga yang wajar. Untuk yang termurah, harganya bisa sekitar Rp. 1.500.000. Sementara untuk harga yang termahal, bisa mencapai Rp. 10.000.000.

Kesimpulan

Marc Jacobs merupakan merek jam tangan fashion asal Amerika Serikat yang banyak digemari di Indonesia. Jam tangan ini memiliki desain yang menarik dan kualitas yang baik. Selain itu, harga jam tangan Marc Jacobs juga cukup terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 10.000.000.


0 komentar:

Posting Komentar