Minggu, 05 Maret 2023

Jam Buka Kebun Binatang Surabaya Hari Ini


Bonbin Surabaya, Alamat dan Jam Buka • One Rent Car
Bonbin Surabaya, Alamat dan Jam Buka • One Rent Car from rentcarsby.com

Jam Buka Kebun Binatang Surabaya Hari Ini

Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya merupakan salah satu tempat wisata favorit di Surabaya. Terletak di sebelah utara Surabaya, Kebun Binatang Surabaya memiliki lebih dari 100 spesies binatang yang tinggal di sana. Terdapat berbagai binatang, mulai dari anjing, kucing, kuda, lumba-lumba, dan banyak lagi.

Jam Buka

Kebun Binatang Surabaya menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Surabaya. Tempat ini buka setiap hari, baik pada hari Minggu atau hari libur. Jam buka Kebun Binatang Surabaya adalah pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 04.00 sore. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Kebun Binatang Surabaya, pastikan Anda datang sebelum jam 04.00 sore.

Tiket Masuk

Tiket masuk Kebun Binatang Surabaya cukup terjangkau. Harga tiket masuk dewasa adalah Rp 25.000/orang dan Rp 15.000/anak. Tiket masuk ini sudah termasuk tiket masuk ke seluruh area kawasan Kebun Binatang Surabaya.

Fasilitas Yang Tersedia

Kebun Binatang Surabaya menawarkan berbagai fasilitas untuk memudahkan Anda saat berwisata di sana. Fasilitas yang tersedia di Kebun Binatang Surabaya antara lain tempat parkir yang luas, WC, restoran, dan toko suvenir. Anda juga dapat membeli makanan khusus untuk memberi makan binatang di Kebun Binatang Surabaya.

Kesimpulan

Kebun Binatang Surabaya adalah tempat wisata yang menarik di Surabaya. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 04.00 sore. Tiket masuknya relatif terjangkau, yaitu Rp 25.000/orang dan Rp 15.000/anak. Kebun Binatang Surabaya juga menyediakan berbagai fasilitas untuk Anda, seperti tempat parkir, WC, restoran, dan toko suvenir. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Kebun Binatang Surabaya, jangan lupa untuk membeli tiket masuk dan mempersiapkan diri Anda sebelum berangkat.


0 komentar:

Posting Komentar