Minggu, 19 Maret 2023

Harga Kaos Hitam Polos Di Indomaret


Indomaret Kaos Oblong Math Books
Indomaret Kaos Oblong Math Books from mathbookspdf.blogspot.com

Harga Kaos Hitam Polos di Indomaret

Harga Kaos Hitam Polos di Indomaret Bagaimana?

Ada banyak sekali orang yang ingin tahu apa harga kaos hitam polos di Indomaret. Pada tahun 2023, harga kaos hitam polos di Indomaret bervariasi tergantung jenis kaos yang Anda pilih. Terutama, ada dua jenis kaos hitam polos yang ditawarkan di Indomaret, yaitu kaos hitam polos biasa dan kaos hitam polos koli.

Harga Kaos Hitam Polos Biasa di Indomaret?

Kaos hitam polos biasa di Indomaret biasanya dijual seharga Rp 35.000 per potong. Harga tersebut juga sudah termasuk PPN 10%. Anda bisa mendapatkan potongan harga jika membeli kaos hitam polos di Indomaret dalam jumlah banyak. Dengan begitu, Anda bisa menghemat biaya untuk membeli kaos hitam polos.

Harga Kaos Hitam Polos Koli di Indomaret?

Selain kaos hitam polos biasa, Anda juga bisa mendapatkan kaos hitam polos koli di Indomaret. Kaos hitam polos koli dijual dengan harga Rp 45.000 per potong. Harga tersebut juga sudah termasuk PPN 10%. Seperti kaos hitam polos biasa, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga jika membeli kaos hitam polos koli dalam jumlah banyak.

Kualitas Kaos Hitam Polos di Indomaret?

Kualitas kaos hitam polos yang dijual di Indomaret cukup tinggi. Kaos hitam polos biasa dan kaos hitam polos koli di Indomaret terbuat dari bahan berkualitas yang tahan lama dan nyaman digunakan. Selain itu, kaos hitam polos di Indomaret juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran XS hingga XXL.

Harga Kaos Hitam Polos di Indomaret 2023

Untuk tahun 2023, harga kaos hitam polos di Indomaret bervariasi tergantung jenis kaos yang Anda pilih. Kaos hitam polos biasa dijual seharga Rp 35.000 per potong, sedangkan kaos hitam polos koli dijual seharga Rp 45.000 per potong. Harga tersebut sudah termasuk PPN 10%.


0 komentar:

Posting Komentar