Rabu, 15 Maret 2023

Cara Menghilangkan Sablon Di Kaos Menggunakan Setrika


Cara Menghapus Sablon Di Baju Yang Terbukti Ampuh Cara Menghilangkan
Cara Menghapus Sablon Di Baju Yang Terbukti Ampuh Cara Menghilangkan from knapkrisztian.blogspot.com

Cara Menghilangkan Sablon di Kaos Menggunakan Setrika

Cara Mudah dan Cepat Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika

Sablon di kaos adalah salah satu cara untuk menambah nilai estetika pada pakaian. Namun, ada kalanya saat kaos yang dibeli ternyata salah ukuran, atau warna sablon yang tidak cocok dengan selera, kita ingin menghilangkan sablon dari kaos tersebut.

Cara untuk menghilangkan sablon di kaos tidaklah sulit. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan setrika. Setrika merupakan alat yang paling banyak digunakan untuk menghilangkan sablon di kaos.

Tahap-Tahap Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika

Berikut adalah tahap-tahap menghilangkan sablon di kaos dengan setrika:

1. Cuci kaos terlebih dahulu. Jika sudah bersih, biarkan kering dengan sendirinya.

2. Setrika kaos pada suhu yang rendah. Setelah itu, letakkan kain yang akan dihilangkan sablon di atas meja yang datar. Gunakan alas kain untuk menghindari terjadinya goresan pada meja.

3. Letakkan setrika di atas kain, dan usap dengan gerakan melingkar. Usahakan untuk tidak menekan setrika terlalu keras. Pada saat menggosok, anda dapat mendengar bunyi-bunyian seperti menyiram air ke atas kain.

4. Gosok dengan lembut hingga sablon terhilang. Jika masih ada bekas sablon yang tersisa, ulangi tahap ini sampai keseluruhan sablon terhilang.

5. Setelah proses menghilangkan sablon selesai, segera angkat setrika dari kain. Kemudian, lipat kain dan simpan di tempat yang kering.

Kesimpulan Cara Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika

Itulah cara mudah dan cepat untuk menghilangkan sablon di kaos dengan menggunakan setrika. Cara ini bisa dilakukan dengan mudah di rumah, sehingga tidak memerlukan biaya yang mahal. Selain itu, cara ini juga tidak memerlukan waktu yang lama.


0 komentar:

Posting Komentar