Minggu, 12 Maret 2023

Berapa Jam Perjalanan Dari Bandara Lombok Ke Gili Trawangan?


Panduan Lengkap Gili Trawangan, Lombok (Transportasi, Akomodasi
Panduan Lengkap Gili Trawangan, Lombok (Transportasi, Akomodasi from turseena.blogspot.com

Berapa Jam Perjalanan Dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan?

Perjalanan Dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga pulau di Kepulauan Gili di sebelah Barat Lombok, Indonesia. Gili Trawangan menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Jadi, tak heran banyak wisatawan yang bertanya berapa jam perjalanan dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan.

Jarak perjalanan dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan sekitar 70 km, dan ditempuh dalam waktu sekitar 2-2,5 jam. Perjalanan ini juga akan melewati jembatan Lintas Lombok untuk sampai ke Gili Trawangan.

Transportasi untuk Perjalanan ke Gili Trawangan

Untuk mencapai Gili Trawangan dari Bandara Lombok, Anda bisa menggunakan beberapa moda transportasi. Pilihan transportasi yang tersedia antara lain:

  • Mobil Pribadi
  • Travel
  • Bus (Trans Lombok)

Mobil Pribadi adalah pilihan terbaik jika Anda ingin berkeliling Gili Trawangan dengan waktu yang fleksibel. Anda bisa menyewa mobil pribadi dengan supir dari Bandara Lombok. Untuk itu, cobalah untuk membandingkan harga sewa mobil dan mencari tahu mana yang paling murah.

Travel juga merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin menghemat waktu. Travel bisa mengantarkan Anda langsung dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan. Harga untuk travel ini bervariasi, namun Anda bisa menghemat biaya dengan memesan tiket online.

Bus Trans Lombok adalah pilihan terakhir jika Anda ingin menghemat biaya. Bus ini bisa mengantarkan Anda dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan dalam waktu sekitar 2,5 jam. Namun, bus ini tak memiliki AC dan kurang nyaman untuk perjalanan jauh.


0 komentar:

Posting Komentar