Kamis, 30 Maret 2023

Bagaimana Cara Menghapus Sablon Di Kaos?


Cara Menghapus Sablon Di Baju Kaisar Soal
Cara Menghapus Sablon Di Baju Kaisar Soal from kaisarsoal.blogspot.com

Bagaimana Cara Menghapus Sablon di Kaos?


Kaos adalah pakaian yang nyaman dan sering digunakan. Anda sering menemukan kaos yang dicetak dengan desain dan logo. Sablon adalah cara yang paling umum digunakan untuk mencetak logo atau tulisan di kaos. Sablon dapat menghasilkan hasil yang bagus dan tahan lama. Namun, ada kalanya Anda mungkin ingin menghapus sablon dari kaos. Berikut ini adalah cara-cara yang dapat Anda gunakan untuk menghapus sablon dari kaos.

Cara Menghapus Sablon dengan Air Panas

Cara ini adalah yang paling umum digunakan untuk menghapus sablon dari kaos. Anda perlu menyiapkan sebuah ember yang menampung air panas dan menambahkan deterjen yang sesuai dalam air. Setelah itu, Anda dapat meletakkan kaos yang ingin Anda hapus sablonnya ke dalam air panas. Biarkan kaos tersebut dalam air panas selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, Anda dapat mengambil kaos dan membilasnya dengan air. Sablon yang tersisa akan lepas dari kaos dan Anda dapat membilasnya hingga bersih. Setelah itu, Anda dapat mengeringkan kaos dengan cara biasa.

Cara Menghapus Sablon dengan Alkohol Isopropil

Alkohol Isopropil dapat Anda dapatkan di toko-toko dan banyak digunakan untuk menghapus sablon dari kaos. Anda dapat mengoleskan alkohol Isopropil pada sablon yang ingin Anda hapus. Setelah itu, Anda dapat menggosok sablon dengan menggunakan sikat. Sikat yang Anda gunakan harus menggunakan bahan yang kuat, namun tidak terlalu kasar. Anda dapat melakukan ini berulang-ulang sampai sablon tersebut benar-benar terangkat. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air dan mengeringkannya.

Cara Menghapus Sablon dengan Amonia

Anda dapat menggunakan amonia untuk menghapus sablon dari kaos. Anda dapat mengoleskan cairan amonia pada sablon yang ingin Anda hapus. Setelah itu, Anda dapat membiarkannya selama beberapa menit sebelum Anda mengoleskan sabun dan membilasnya dengan air. Anda dapat melakukan ini berulang-ulang sampai sablon tersebut benar-benar terangkat. Setelah itu, Anda dapat membilasnya dengan air dan mengeringkannya.

Cara Menghapus Sablon dengan Asam Oksalat

Asam oksalat juga dapat Anda gunakan untuk menghapus sablon dari kaos. Anda dapat mengoleskan cairan asam oksalat pada sablon yang ingin Anda hapus. Setelah itu, Anda dapat membiarkannya selama beberapa menit sebelum Anda mengoleskan sabun dan membil


0 komentar:

Posting Komentar