Kamis, 23 Februari 2023

Jam Operasional Grapari Telkomsel Rawamangun Terbaru 2023


FOTO Pelayanan Grapari Telkomsel Makassar Terapkan Physical Distancing
FOTO Pelayanan Grapari Telkomsel Makassar Terapkan Physical Distancing from makassar.tribunnews.com

Jam Operasional Grapari Telkomsel Rawamangun Terbaru 2023

Apa Itu Grapari Telkomsel?

Grapari adalah singkatan dari Gerai Para Pelanggan, yang merupakan salah satu layanan gerai dari Telkomsel. Grapari Telkomsel ini tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki jam operasional yang berbeda-beda di setiap cabangnya. Grapari Telkomsel memiliki layanan yang beragam, mulai dari pembelian pulsa, pengecekan tagihan, pembayaran tagihan, dan berbagai layanan lainnya.

Jam Operasional Grapari Telkomsel Rawamangun

Grapari Telkomsel Rawamangun merupakan salah satu cabang Grapari Telkomsel yang terletak di Jakarta Timur. Grapari ini memiliki jam operasional pada hari Senin sampai Sabtu, mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB. Namun, setiap hari Senin dan Jumat, Grapari Telkomsel Rawamangun akan tutup lebih awal pada pukul 16:00 WIB.

Fasilitas yang Tersedia di Grapari Telkomsel Rawamangun

Di Grapari Telkomsel Rawamangun, pelanggan dapat menikmati layanan yang beragam. Berikut adalah beberapa layanan yang tersedia di Grapari Telkomsel Rawamangun:

  • Pembelian pulsa
  • Pengecekan tagihan
  • Pembayaran tagihan
  • Pendaftaran layanan khusus
  • Pergantian nomor dan masih banyak lagi

Lokasi dan Alamat Grapari Telkomsel Rawamangun

Grapari Telkomsel Rawamangun terletak di Jl. MT Haryono No. 11, Rawamangun, Jakarta Timur. Lokasinya berada di area dekat dengan Stasiun Rawamangun, sehingga mudah diakses dari berbagai arah. Pelanggan yang berada di sekitar lokasi ini dapat dengan mudah mengakses layanan yang disediakan oleh Grapari Telkomsel.

Kesimpulan

Grapari Telkomsel Rawamangun adalah salah satu cabang dari Grapari Telkomsel di Jakarta Timur. Grapari ini memiliki jam operasional pada hari Senin sampai Sabtu, mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB. Di Grapari Telkomsel Rawamangun, pelanggan dapat menikmati layanan yang beragam, mulai dari pembelian pulsa, pengecekan tagihan, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi.


0 komentar:

Posting Komentar