Selasa, 03 Januari 2023

Penginapan Dekat Jam Gadang Di Bukittinggi


Inilah 13 Hotel Berbintang di Bukittinggi yang dekat dengan Jam Gadang
Inilah 13 Hotel Berbintang di Bukittinggi yang dekat dengan Jam Gadang from www.travelpekanbaru.com

Penginapan Dekat Jam Gadang di Bukittinggi

Alamat dan Harga Penginapan di Jam Gadang Bukittinggi

Kota Bukittinggi merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Sumatera Barat. Tidak hanya karena kawasan wisatanya yang indah, tetapi juga karena bangunan ikoniknya yaitu Jam Gadang. Oleh karena itu, tidak heran banyak orang yang mencari penginapan dekat Jam Gadang Bukittinggi untuk tempat tinggal selama berlibur di sana. Berikut ini adalah beberapa penginapan yang bisa Anda jadikan alternatif.

Hotel Angin Panas Bukittinggi

Hotel Angin Panas Bukittinggi adalah penginapan berbintang 2 yang berlokasi di Jalan Riau 77, Bukittinggi. Hotel ini berjarak sekitar 5 km dari Jam Gadang Bukittinggi, dan harga kamar setiap malamnya berkisar antara Rp200.000 – Rp400.000. Fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, area parkir, dan lain sebagainya.

Hotel Bumi Minang Bukittinggi

Hotel Bumi Minang Bukittinggi merupakan penginapan berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Bung Hatta, Bukittinggi. Hotel ini juga berjarak sekitar 5 km dari Jam Gadang Bukittinggi. Harga kamar setiap malamnya berkisar antara Rp250.000 – Rp450.000. Fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, bar, area parkir, dan lain sebagainya.

Hotel Citi Bukittinggi

Hotel Citi Bukittinggi adalah penginapan berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda 74, Bukittinggi. Hotel ini berjarak sekitar 5 km dari Jam Gadang Bukittinggi. Harga kamar setiap malamnya berkisar antara Rp200.000 – Rp400.000. Fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, area parkir, dan lain sebagainya.

Keunggulan Penginapan Dekat Jam Gadang Bukittinggi

Mencari penginapan dekat Jam Gadang Bukittinggi tentu memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya adalah Anda dapat menikmati wisata sekitar Jam Gadang dengan lebih nyaman dan lama. Selain itu, kemudahan akses transportasi dan akomodasi juga sangat memudahkan Anda untuk berkeliling Bukittinggi. Anda juga dapat berbelanja souvenir di area sekitar Jam Gadang tanpa harus jauh-jauh.

Kesimpulan

Tidak dipungkiri bahwa Bukittinggi merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Sumatera Barat. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari penginapan dekat Jam Gadang Bukittinggi. Berikut ini beberapa penginapan yang bisa Anda jadikan alternatif. Selain itu, mencari penginapan dekat Jam Gadang Bukittinggi juga memiliki beberapa keunggulan. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda dalam mencari penginapan di sana.


0 komentar:

Posting Komentar