Senin, 30 Januari 2023

Kereta Cepat Jakarta Bandung, Berapa Lama Perjalanannya?


Bandung Jakarta Berapa Jam Naik Kereta
Bandung Jakarta Berapa Jam Naik Kereta from berapa.wanitabaik.com

Kereta Cepat Jakarta Bandung, Berapa Lama Perjalanannya?

Pada 2021, Kereta Cepat Jakarta Bandung resmi beroperasi. Dengan kereta cepat ini, waktu tempuh dari Jakarta ke Bandung dapat dipersingkat hingga sekitar 2 jam saja. Ini berarti, jika sebelumnya Anda membutuhkan 4 jam untuk mencapai destinasi, maka sekarang hanya membutuhkan waktu 2 jam. Dengan demikian, Anda dapat menghemat waktu dan biaya perjalanan Anda.

Manfaat Kereta Cepat Jakarta Bandung

Keberadaan Kereta Cepat Jakarta Bandung memiliki banyak manfaat untuk masyarakat. Pertama, waktu tempuh yang singkat memungkinkan orang untuk menghemat waktu dan biaya perjalanan. Kedua, manfaat ini juga dapat dirasakan oleh pelaku bisnis yang membutuhkan kecepatan untuk melakukan transaksi bisnis. Ketiga, kereta cepat juga memberikan peluang untuk membangun pariwisata di sepanjang jalur Kereta Cepat. Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati pemandangan yang menarik selama perjalanan.

Tarif Kereta Cepat Jakarta Bandung

Tarif Kereta Cepat Jakarta Bandung terbilang cukup terjangkau. Harga tiket untuk perjalanan satu arah dari Jakarta ke Bandung adalah Rp.200.000. Harga tiket untuk perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Bandung adalah Rp.400.000. Anda dapat membeli tiket di stasiun Kereta Cepat ataupun melalui aplikasi online.

Layanan di Kereta Cepat Jakarta Bandung

Kereta Cepat Jakarta Bandung menyediakan berbagai layanan untuk memudahkan perjalanan penumpang. Selain dapat menikmati kenyamanan dan kecepatan, penumpang juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas seperti Wi-Fi gratis, layanan makanan dan minuman, layanan penyewaan mobil, dan berbagai layanan lainnya.

Perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Berapa Lama?

Perjalanan Kereta Cepat Jakarta Bandung bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 2 jam. Kereta cepat ini dapat mencapai kecepatan maksimal 160 km/jam, dan rata-rata kecepatan yang dicapai adalah antara 130-140 km/jam. Ini berarti, jika Anda berangkat dari Jakarta pukul 10:00 pagi, Anda dapat tiba di Bandung sekitar pukul 12:00 atau 12:30 siang.


0 komentar:

Posting Komentar