Rabu, 18 Januari 2023

Kapan Kurir J&T Mengantar Barang?


Jam berapa kurir j&t mengantar barang Latihan Ujian Sekolah
Jam berapa kurir j&t mengantar barang Latihan Ujian Sekolah from ujiansekolah.org

Kapan Kurir J&T Mengantar Barang?

Jam Berapa Kurir J&T Bisa Mengantar Barang?

Anda pasti heran, kapan sih kurir J&T mengantar barang? Apakah mereka mengantar hingga malam? Ataukah mereka memiliki jam tutup tertentu?

Untuk dapat menjawab pertanyaan Anda, kami akan mengulas tentang jam kerja kurir J&T. Jadi, tetaplah bersama kami hingga akhir artikel ini!

Jam Kerja Kurir J&T

Jam kerja kurir J&T dibagi menjadi 2 bagian, yaitu jam kerja biasa dan jam kerja di hari libur. Jam kerja biasa adalah jam kerja normal seperti hari Senin hingga Jumat. Sedangkan jam kerja di hari libur adalah jam kerja pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk jam kerja biasa, kurir J&T biasanya bekerja dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Jadi, Anda dapat mengirimkan barang Anda sebelum jam 17.00. Namun, Anda juga dapat meminta kurir J&T untuk mengantar barang Anda hingga jam 18.00 dengan biaya tambahan.

Sedangkan untuk jam kerja di hari libur, kurir J&T hanya bekerja dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00. Jadi, Anda tidak dapat mengirimkan barang Anda di atas jam 12.00.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, Anda dapat menyimpulkan bahwa kurir J&T biasanya bekerja dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, kurir J&T hanya bekerja hingga jam 12.00.

Jadi, jika Anda ingin mengirimkan barang Anda dengan kurir J&T, pastikan Anda mengirimkannya sebelum jam 17.00 pada hari Senin hingga Jumat. Atau sebelum jam 12.00 pada hari Sabtu dan Minggu.


0 komentar:

Posting Komentar